Wednesday, August 12, 2009

"Cocomatras" Tempat Tidur yang Paling Nyaman untuk Bayi


Bayi dibawah usia 2 tahun, biasanya mudah mengompol di tempat tidur. Bau ompol yang ditimbulkan akan sangat mengganggu kenyamanan bagi si bayi juga orang tua.

Ompol di tempat tidur akan menyebabkan tingkat kelembaban yang tinggi, ini akan memudahkan tumbuhnya jamur di kasur. Bagi bayi yang rentan alergi, akan menggangu kesehatannya.

Solusi dari hal ini, dibutuhkan sebuah tempat tidur yang terbuat dari matras atau kasur yang memiliki ketahanan terhadap kelembaban. Sirkulasi udara mudah untuk menembus pori-pori kasur. Juga ketika dicuci, kasur mudah kering dengan pengeringan yang sederhana dan mampu menyerap bau-bauan.

Tempat tidur yang pas untuk kondisi ini adalah kasur yang terbuat dari serat sabut kelapa atau sering disebut dengan cocomatras atau cocofiber mattress.

Dengan Cocomatrass, kelembaban udara dapat terjaga dengan baik, sehingga sirkulasi udara berjalan lancar, akibatnya ketika dicuci maka air akan cepat mengering bahkan ketika bayi ngompol, bau-bauan akan mudah terserap oleh Cocomatras yang terbuat dari serat sabut kelapa.

Hasilnya, anda akan lihat, bayi kita akan tidur dengan tenang dan nyaman. Go baby deep in sleep.

No comments:

Post a Comment