Wednesday, July 29, 2009

Rumah Sabut

Sabut merupakan selimut dari buah kelapa. Sabut kelapa jika diurai akan menghasilkan serat sabut (cocofibre) dan serbuk sabut (cococoir). Namun produk inti dari sabut adalah serat sabut. Dari produk cocofibre akan menghasilan aneka macam derivasi produk yang manfaatnya sangat luar biasa.

Turunan produk dari sabut kelapa antara lain
  1. Tali sabut
  2. Kesed
  3. Serat Sabut (cocofibre)
  4. Serbuk sabut (Cocopeat)
  5. Serbuk sabut padat (Cocopeat brick)
  6. Matras
  7. Cocomesh
  8. Cocopot
  9. Cocosheet
  10. Cococoir
  11. Sapu
Produk-produk ini memiliki manfaat yang luar biasa, di halaman berikutnya akan dijelaskan tentang kegunaan masing-masing.

Kami pemilik rumahsabut.com akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh tentang manfaat sabut, sekaligus mengajak bermitra bisnis dengan anda.

*Pengelola rumahsabut.com

4 comments:

  1. Bapak Abidanish yth
    tks atas info prospek bisnis yang sangat luar biasa ini, dimana/bgmn caranya saya bisa dapat mengetahui/mempelajari dari cara pengolahan bahan baku, alat produksi yang digunakan tentunya yg sesuai/ideal dgn output yg diinginkan, pemasaran, harga, spesifikasi hingga analisa ekonominya
    tks sebelumnya pak
    edi yanto jambi
    e_yanto65@yahoo.com
    0812 740 32 755

    ReplyDelete
  2. trima kasih atas infonya, saya punya teman yang sudah punya usaha ini mengajak saya untuk membuka cabang baru di daerah saya. terima ksih INFONYA sangat bermanfaat. Minta Izin Share dan Copy ya PAK

    ReplyDelete